Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 27 Mei 2014

Anggun Tampil di World Music Award 2014

photo : WMA
Penyanyi kebanggaan Indonesia, Anggun,  untuk keempat kalinya kembali hadir dalam salah satu penghargaan musik bergengsi dunia, World Music Award. Sebelumnya Anggun pernah hadir di gelaran World Music Award di tahun 2002, 2003 dan di tahun 2008. Di tahun 2008 sendiri, Anggun tampil sebagai pengisi acara dan menyanyikan lagu "No Stress" bersama DJ Cam.

photo : WMA
Dalam gelaran bergengsi ini Anggun akan tampil di panggung yang sama bersama superstar dunia lain seperti Mariah Carey, Miley Cyrus, Fall Out Boy, Flo Rida, Ricky Martin, James Arthur, Tinie Tempah, Naughty Boy, Leona Lewis dan lain lain.

Tidak hanya sebagai penampil, khusus di tahun ini Anggun juga berhasil mendapatkan empat nominasi dalam penghargaan tersebut yaitu : Best Female Artist, Best Live Act, Best Album dan Entertainer of the Year.

Belum diketahui lagu apa yang akan dinyanyikan oleh Anggun dalam pentas ini, rumornya Anggun akan berduet dengan penyanyi kondang Portugal, Tony Carreira.

World Music Award rencananya akan dihelat hari selasa, 27 Mei 2014 di Le Sporting Club, Monte Carlo, Monaco. Saluran NBC rencananya akan menayangkan acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Yuna - Lullabies