Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 28 Mei 2014

Tami Grende Terhenti, Rolland Garros Menanti!!

Petenis junior Indonesia, Tami Grende (16) harus terhenti langkahnya di putaran ketiga turnamen junior Grade 1 ITF, 50th Astrid Bowl di Belgia. Tami yang berperingkat 68 ITF junior harus mengakui keunggulan lawannya, petenis asal Lithuania, Akvile Parazinskaite, yang merupakan unggulan kesepuluh. Tami sempat memberikan perlawanan ketat di set pertama sebelum akhirnya menyerah, 5-7, 3-6.

Meski begitu langkah Tami sejauh ini, tetap bernilai positif, karena di babak sebelumnya Tami berhasil mengalahkan petenis Mexico unggulan ke 6, Renata Zarazua, 3-6, 6-4, 6-4. Dan mengalahkan petenis Australia yang sempat menembus babak final turnamen Trofeo Bonfiglio sepekan yang lalu, Naikhta Bains, dengan 6-3, 6-4.

Di turnamen Trofeo Bonfiglio sendiri, Tami kandas di babak kedua. Dengan sebelumnya sempat mengalahkan unggulan ke 16, petenis China, You Xiaodi (35 ITF).

Selanjutnya Tami Grende akan melanjutkan tur eropanya ke turnamen Grand Slam junior, French Open Junior di Rolland Garros, Perancis. Tami dikabarkan harus melalui babak kualifikasi untuk mendapatkan satu slot di babak pertama turnamen. Good Luck, Tami!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Yuna - Lullabies