Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 11 Juni 2014

BREAKING NEWS!! Tiga pebulutangkis Indonesia Lolos Ke 8 Besar Super Series Jepang

Tiga pebulutangkis Indonesia berhasil melangkah ke babak 8 besar turnamen Super Series Jepang Terbuka. Tunggal Putra, Tommy Sugiarto berhasil lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan pebulutangkis tuan rumah, Sho Sasaki dua game langsung, 21-12,21-18.

Di nomor ganda putra, Angga Pratama/Ryan Agung berhasil lolos ke perempatfinal setelah berjuang tiga game untuk menundukan pasangan Jerman Michael Fuchs/Johannes Schoettler 5-21, 21-12, 21-18

Di nomor ganda campuran, pasangan M. Rijal/Vita Marissa berhasil lolos ke babak 8 besar setelah mengalahkan Nipitphon Puangpuapech/Putitta Supajirakul asal Thailand dengan skor 21-14, 21-12.
Satu pasangan ganda campuran lain, Praveen Jordan/ Debby Susanto kandas di tangan Lee Hei Chun/ Chau Hoi Wah 21-15, 21-11

Indonesia masih menyisakan pasangan ganda putra Hendra Setiawan/M.Ahsan yang belum bertanding dan akan berhadapan dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda asal Jepang dan juga pasangan gado-gado Alven Yulianto/Shintaro Ikeda(INA/JPN) yang akan berhadapan dengan Lee Yong Dae/ Yo Yeon Seong.

Kejutan datang nomor tunggal putri saat pebulutangkis tuan rumah Sayaka Takahashi berhasil membungkam unggulan kedua asal China, Wang Yihan 21-13, 21-16. Pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin juga berhasil lolos ke babak perempatfinal setelah mengalahkan pebulutangkis potensial asal Thailand, Busanan Ongbungrumpan 19-21, 21-14, 21-14.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Yuna - Lullabies