Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 27 Mei 2014

Tami Grende lolos ke babak ketiga Astrid Bowl 2014

photo:Google
Petenis junior penuh bakat kebanggaan Indonesia, Tami Grende (16) berhasil lolos ke babak ketiga turnamen tenis junior bergengsi Grade 1, 50th Astrid Bowl 2014 di Belgia. Tami yang kini berperingkat 68 ITF Junior dan tidak diunggulkan, secara mengejutkan berhasil mengalahkan unggulan ke 6 petenis asal Mexico, Renata Zarazua (ranking 32 ITF Junior) untuk mengisi spot babak 16 besar dengan pertarungan ketat 3-6, 6-4 dan 6-4.

Sebelumnya di babak pertama sehari sebelumnya, Tami berhasil mengalahkan petenis Australia berdarah India yang sempat bermain untuk Inggris Raya, Naikhta Bains dengan 6-4 6-3.

Di babak ketiga nanti Tami kembali akan ditantang oleh petenis unggulan, petenis Lithuania unggulan ke sepuluh Alvile Parazinskaite.

Sepekan sebelumnya, di turnamen 55th Trofeo Bonfiglio, Tami terhenti di babak kedua setelah dikalahkan petenis Rumania,Ioana Docu dengan skor 2-6, 6-7 (4) , meskipun begitu di babak pertama Tami sempat mengalahkan unggulan ke 16 asal China, You Xiaodi yang berperingkat 28 ITF Junior.

Petenis junior berdarah Italia ini telah sepekan lalu memulai tur eropanya. Tami sendiri dijadwalkan akan mengikuti dua grand slam junior, French Open dan Wimbledon. Good Luck, Tami !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Yuna - Lullabies