Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 10 Juni 2014

Tami Grende melaju di Offenbach

Petenis junior Indonesia, Tami Grende, masih melaju di babak awal turnamen junior Offenbach, Jerman. Tami yang menempati unggulan ke sepuluh tersebut, melaju otomatis ke ronde kedua setelah mendapatkan bye di babak pertama. Di babak kedua nanti, Tami dijadwalkan akan bertemu petenis Amerika Serikat, Helen Abigail Altick. Altick sendiri melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan petenis tuan rumah, Zoe-Merlyn Schmidt dua set langsung 6-2, 6-3.

Sementara di nomor ganda,Tami yang berpasangan dengan petenis Kolombia, Maria Fernanda Herazo Gonzalez berhasil melangkah ke babak perempatfinal. Tami/Gonzalez yang diplot sebagai unggulan ketiga ini berhasil mengalahkan pasangan gado-gado Veronica Miroshnichenko/Karolina Novotna (Rus/Ceska) 7-5, 6-1, di babak kedua dan akan menghadapi unggulan 7, pasangan Regina Clark/Domenica Gonzalez (Mex/Eku). Di babak pertama sendiri Tami/Gonzalez berhasil mendapatkan bye.
Setelah turnamen Offenbach ini, Tami dijadwalkan akan mengikuti training camp di jerman sebelum melanjtkan tur eropanya ke tanah Inggris, memasuki musim lapangan rumput.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Yuna - Lullabies