Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 07 Juli 2014

Fantastis!! Tami Grende Rebut Gelar Juara Ganda Wimbledon Junior

Petenis Junior Penuh Bakat Indonesia kembali membuktikan talentanya di ajang internasional. Tidak tanggung-tanggung, Tami, gadis berdarah Italia yang lahir di Denpasar 22 Juni 1997 ini, berhasil mencatatkan namany menjadi juara ganda putri turnamen grand slam Wimbledon JUnior di Inggris.

Tami yang berpasangan dengan petenis China, Qiu Yu Ye, berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan non unggulan Marie Bouzkova (Ceko)/Dalma Galfi (HUN) 6-2. 7-5(6).

Prestasi Tami ini jelas sangat membanggakan mengingat keringnya prestasi internasional yang dibuat petenis Indonesia di ajang Grand slam. Dengan gelar ini Tami menjadi juga mencatatkan diri sebagai orang Indonesia ketiga yang pernah menjadi juara grand slam junior, sebelumnya Angelique Widjaja, dan Christopher Rungkat juga pernah meraihnya.

Semoga gelar ini akan memberikan angin segar dan motivasi untuk petenis Indonesia lainnya agar termotivasi untuk mengukir prestasi di tingkat internasional.

 Berikut perjalanan Tami Grende/Qiu Yu Ye hingga berhasil membawa pulang gelar juara Wimbledon Junior dikutip dari situs itf.com :

   1st Round

   

   Quarterfinal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Yuna - Lullabies