Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 01 Juli 2014

Wimbledon Junior : Tami Grende Tampil Mengejutkan

Petenis junior terbaik Indonesia, Tami Grende berhasil membuat kejutan di babak pertama tunggal putri junior pada turnamen Grand Slam Junior, Wimbledon di Inggris. Tami yang
berbekal rangking 72 ITF, berhasil mengalahkan unggulan ke 15 asal Hungaria, Anna Bondar (20 ITF) dengan dua set langsung 6-1, 6-4.

Kemenangan tersebut  mengantarkan Tami untuk bertemu dengan petenis wild card tuan rumah, Britania Raya, Gabriella Taylor. Jika lolos dari hadangan Taylor, di babak ketiga Tami akan berhadapan dengan petenis Spanyol, Paula Badosa Gilbert, yang tampil mengejutkan dengan mengalahkan unggulan pertama Ivana Jorovic (Serbia).

Di sektor ganda sendiri, Tami yang berpasangan dengan petenis China, Qiu Yu Ye, baru akan bertanding besok dan akan berhadapan dengan pasangan gado-gado Kroasia/Rumania yang juga unggulan keenam, Jana Fett/Ioana Loredana Rosca.

Sejarah manis pernah di catat oleh petenis Indonesia di ajang Wimbledon Junior, yaitu di tahun 2001, tatkala petenis Angelique Widjaja berhasil menjadi kampiun dengan mengalahkan petenis Rusia, Dinara Safina.

Untuk tahun ini di bagian senior, kejutan terjadi saat para favorit juara telah lebih dahulu kandas di babak awal seperti Li Na, Serena dan Venus Williams, begitu juga dengan juara Prancis Terbuka lalu, Maria Sharapova.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Yuna - Lullabies